Saturday, May 19, 2018

Po Primajasa 'Semakin Lebih Baik'

BisMania



Semakin lebih baik,  itu mungkin sebuah kata yang pantas untuk kemajuan yang dilakukan oleh manajemen Po Priamajasa. Tidak lagi terpaku memakai 1 karoseri yang menurut saya desainnya gitu-gitu aja tiap tahun. 

Ditahun 2018 ini Primajasa mengerluarkan beberapa armada terbaru mereka yang di balut dengan bodi2 masa kini (double glass). Beberapa waktu lalu Po Primajasa mengeluarkan armada terbarunya dengan balutan badi Jetliner milik karoseri Rahayu Sentosa, sebelumnya Po Primajasa telah bekerjasa sama dengan karoseri Tentrem untuk membuat bus pariwisatanya yakni Red White Star dengan balutan body Scropion X.

Nah di awal puasa ini Po Primajasa kembali mengeluarkan armada terbarunya dengan balutan body SR2 HD Prime yang dibuat di karoseri Laksana. INI mungkin yang pelanggan dan penggemar Po Primajasa inginkan! meremajakan armada terbaru dengan balutan body masa kini. 

Dengan hadirnya armada terbaru ini Po Primajasa bisa memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan armadanya. Dengan begitu Primajasa bisa bersaing dengan Po lainnya di jalur selatan seperti Budiman, Kurnia Bhakti yang telah meremajakan armadanya dan memberikan pelayanan ekstra kepada pelanggannya.

Hadirnya armada terbaru ini akan semakin meyakinkan para pelanggan primajasa untuk terus menaiki bus asal bumi parahyangan ini. Terus Lebih Baik untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan, Prima.


Previous Post
Next Post

0 comments:

Tulis komentar yang baik-baik, supaya komentar Anda bermanfaat bagi banyak orang. Terima Kasih :)