Sunday, May 27, 2018

1 Tahun Borlindo Melayani Masyarakat Sulawesi Selatan

BisMania



Po Borlindo baru saja merilis armada terbaru mereka yang sangat spesial. Yakk armada terbaru ini spesial hari ulang tahun pertama Po Borlindo yang menggunakan balutan body XHD Prime dari karoseri Laksana.

Po yang bermarkas di Sulawesi Selatan ini juga tidak tanggung-tanggung untuk menggunakan chasis Scania K410 iB untuk menopang balutan body XHD Prime. Tidak hanya itu, Borlindo juga memberikan livery khusus untuk 1 tahun berdirinya Po mereka. Livery spesial ini didominasi dengan warna merah yang menyala dan dihiasi desain gelombang yang berwarna biru. Logo mahkota yang menjadi ciri khas Po ini juga masih tetap dipertahankan di bagian belakang.

Armada baru ini jadi yang pertama menggunakan balutan body SR2 XHD Prime, sebelumnya Po Borlindo telah menggunakan berbagai body dari karoseri lainnya seperti Evolander by New Armada dan Cityliner by Nusantara Gemilang. 

Di sticker kaca samping belakang Borlindo juga memasang slogan khusus yakni bertuliskan "1 Tahun Borlindo Melayani Masyarakat Sulawesi Selatan". Tulisan itu akan memberikan kepercayaan terhadap penumpang bahwa Borlindo akan terus melayani para pelangganya di Sulawesi Selatan.


In frame:

Po Borlindo
SR2 XHD Prime Custom by Laksana Karoseri
Scania K410 iB Triple Axle Air Suspension 
Automatic Transmision 
Pic by IG @laksanabus


Previous Post
Next Post

0 comments:

Tulis komentar yang baik-baik, supaya komentar Anda bermanfaat bagi banyak orang. Terima Kasih :)