Friday, May 11, 2018

Garuda Mas Yang Terus Terbang Tinggi

BisMania 


Po Garuda Mas terus meremajakan armadanya, tidak ingin ketinggalan dengan Po bus lainnya manajemen Garuda Mas pun membeli armada baru. Ini terlihat dari foto yang beredar di instagram para bismania,  foto tersebut diambil di dalam garasi karoseri Adiputro Wirasejati yang berada di Malang, Jawa Timur. 

Di dalam foto tersebut terlihat bus milik Po asal Cirebon tersebut telah dibalut bodi Jetbus 3 SHD milik karoseri Adiputro dan dalam proses finishing. Chasis yang digunakan Po Garuda Mas untunk armadanya tersebut adalah Hino RK8 yang mempunyai tenaga 260 Hp yang dilengkapi dengan custom Air Suspension dari karoseri Adiputro.

Kemungkinan armada baru ini akan menjadi bus dengan class Executive dengan line Jakarta - Cepu. Di bagian livery body Po garuda mas mempunyai desain yang baru yang mempunyai warna dominan hijau tua dan terlihat lebih fresh.

In Frame:

Po Garuda  Mas
JETBUS SHD 3 by @adiputrogroup
Hino RK8 RK260 
Pict by @indonesia.bus.lovers.

#garudamas #garudamasmania #bismaniacommunity #bismania #sukafotobis #sukafotobus #fotobus #fotobusshd #ayonaikbiscom #ayonaikbis  #indonesiabuslovers #gallerybusindonesia #busenthusiast #busindonesia #busphotogram #hinork8 #jetbus #jetbus3 #eagleeye #HinoIndonesia #eatsleepbus #eatsleepbusindo #lfl #l4l #followforfollow #celotehkatagua #af_moto
Previous Post
Next Post

0 comments:

Tulis komentar yang baik-baik, supaya komentar Anda bermanfaat bagi banyak orang. Terima Kasih :)