Friday, March 30, 2018

[PENTING] 4 APRIL PENDAKIAN GN SEMERU RESMI DIBUKA!

Info Pendaki


Akhirnya, info yang ditunggu-tunggu sahabat mentari tengger selama beberapa bulan belakangan ini terjawab sudah.

Berdasarkan hasil rapat koordinasi pembukaan Gunung Semeru tahun 2018 di Warung Apung Pondok Asri, Kabupaten Lumajang, yang dihadiri oleh Kepala Balai Besar TNBTS beserta staf, Kapolsek Senduro, Danramil Senduro, Kodim 0821 Lumajang, Dinas Kesehatan Kab. Lumajang, Basarnas, PVMBG Gn. sawur,BPBP Kab. Lumajang, Disparbud Kab.Lumajang, Puskesmas Senduro, Polres Lumajang, Danramil Pasrujambe, Kapolsek Pasrujambe, Camat Senduro dan Pasrujambe, Sahabat Volunteer Semeru, Kades Ranupani serta Paguyuban Porter,jip dan Parkir Ranupani maka dengan ini kami umumkan bahwa jalur pendakian Gunung Semeru dibuka untuk kegiatan wisata minat khusus pada tanggal 4 April 2018. "Dengan batas aman  pendakian sampai Kalimati".


Booking online dapat diakses selama 3 bulan ke depan dan untuk informasi booking online, tata cara pendakian, tarif, kuota, larangan dan sanksi dapat langsung dibaca di www.bookingsemeru.bromotenggersemeru.org. ya.

Tidak hanya di gunung semeru, jika teman-teman yang ingin berkunjung k gunung bromo pengelola juga membatasi pengunjung setiap harinya. pemesanan tiket juga dilakukan secara online dengan kapasitas 50% online dan 50% offline.


Jika teman-teman ingin mendaftar online bisa langsung menuju ke  untuk keterangan bagaimnan tata cara pendaftaran, dll bisa dilihat di www.bookingbromo.bromotenggersemeru.org


Mari bersama-sama menciptakan zero waste dan zero accident di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.
Salam lestari.


sumber [@tnbromotenggersemeru]

Inshaallah Bermanfaat...😁😁😁

#bromotenggersemeru #tnbts #ayoketnbts #klhk #Kementerianlhk #salamkonservasi #regrann #infopendaki #infogunung #urbanhikers #mountainesia #mountnesia #sahabatpendaki #pendakikusam #jejakpendaki #camerapendaki #id_pendaki #PNDKID @urbanhikers #kabutlembut #mahameru #infosemeru #celotehkatagua #af_moto



Previous Post
Next Post

0 comments:

Tulis komentar yang baik-baik, supaya komentar Anda bermanfaat bagi banyak orang. Terima Kasih :)