Friday, August 21, 2020

Big Bus Physical Distancing

BisMania

Gebrakan Karoseri Indonesia, Phsycal Distancing Bus!


Saat berita ini diturunkan masa pandemi virus Corona belum berakhir di Tanah Air. Ini membuat kita sebagai masyarakat harus lebih waspada dalam menjalani aktivitas diluar rumah. Sadar akan hal tersebut, perusahaan karoseri bus mencarikan cara jitu agar para penumpang bus lebih merasa aman saat berpergian ke luar kota paling tidak dijalur AKAP (Antar Kota Antar Provinsi).

Seperti cara beberapa karoseri Laksana, Tentrem, dan Adiputro yang melahirkan inovasi baru dalam melahirkan bus yang aman selama masa pandemi virus Corona. Para karoseri tersebut membuat big bus dengan konfigurasi tempat duduk yang tetap menjaga jarak di dalam bus. Mengedepankan physycal distancing, penumpang bus akan tetap saling menjaga jarak antara 1 penumpang dengan yang lain.

"Naik Bus Dimasa Pandemi ini, kenapa tidak? #JanganKawatirSahabatLaksana, kami menghadirkan inovasi dan solusi desain Bus dimasa Pandemi ini. Kami perkenalkan Legacy SR2," tulis akun instagram Laksana Bus. Konfigurasi bangku 1-1-1 ini bisa teman-teman nikmati di bus Sumber Alam dan New Shantika. 

(*yang kami tau baru itu saja, jika ada tambahan silahkan isi dikolom komentar)


Karoseri Tentrem juga membuat konfigurasi 1-1-1 di big bus milik M-Trans yang menggunakan bangku besar nan nyaman buatan Rimba Kencana.


Berbeda dengan karoseri Laksana dan Tentrem, Adi Putro malah menambahkan sekat disetiap bangku penumpangnya.

"New Normal Bus. Posisi bangku penumpang di #jetbus #adiputro dapat disusun sesuai protokol kesehatan covid-19, yaitu dengan memberi jarak antar bangku. Selain itu terdapat tambahan ekstra berupa sekat acrylic yang terpasang disetiap bangkunya. Tentunya ini memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih untuk para penumpang" tulis akun Instagram @adiputro_official.


Jadi bagi kalian yang ingin berpegian ke luar kota dengan menggunakan bus, jangan takut ya. Karena saat ini para Po berusaha menghadirkan bus dengan standart kesehatan covid-19. 

Keep Safety ya teman-teman..


Semoga bermanfaat 😊😊😊




sumber: instagram @laksanabus @adiputro_official @karoseritentrem
Previous Post
Next Post

0 comments:

Tulis komentar yang baik-baik, supaya komentar Anda bermanfaat bagi banyak orang. Terima Kasih :)